big

Facebook    Twitter

Mitos-mitos Umum Tentang Kebersihan

  1. Mitos Cuci tangan dengan air hangat dapat membunuh bakteri dan virus

Fakta yang sebenarnya adalah: setiap aiir yg cukup panas dapat menyebabkan kulitb kering dan pecah-pecah sehingga bisa menjadi tempat bersarangnya bakteri atau virus. Pada saat mencuci tangan hal yang terpenting adalah penggunaan sabun. Jika memang mencuci tangan dengan air tidak memungkinkan, kita dapat menggunakan tissue basah softies yg mengandung anti bakteri dan aloe vera untuk menjaga kelembababan kulit.

  1. MITOS Untuk hasil maksimal, kita harus menggunakan produk yang  MAHAL!

Benarkah produk pabrik yang mahal sering kali memberikan hasil yang lebih sesuai dengan harganya? Ternyata tidak seperti itu. Untuk kebersihan tangan kita, sebenarnya yang diperlukan adalah produk yang bisa menjaga kebersihan tangan kita. Banyak ahli kesehatan yang menyarankan kembali agar dipastikan kandungan yang ada dalam produk mengandung bahan alami, dengan alasan keamanan.Jadi, pintar-pintar lah memilih produk yang tepat untuk tangan kita. Seperti Softies Wet Wipes

  1. MITOS Semakin sering kita membersihkan Tangan, maka kita akan terbebas dari masalah!

Ternyata semakin sering kita membersihkan Tangan, akan membuat tangan kita menjadi semakin kering. Oleh karena itu,perlu dipastikan untuk membersihkan tangan dengan pembersih yang mengandung bahan alami. Misalnya, Softies yang mengandung aloe vera untuk menjaga kelembaban kulit kita dan tidak mengandung alcohol yang dapat memberikan dampak membuat kulit menjadi kering.

  1. MITOS Membersihkan tangan dengan gel pembersih lebih baik dibandingkan dengan membersihkan tangan dengan tissue basah

Gel pembersih yang ada di pasaran mengandung alcohol, sehingga efek sampingnya adalah membuat kulit menjadi kering. Gel pembersih biasanya meninggalkan rasa lengket setelah digunakan sehingga tangan harus dibilas kembali dengan air. Oleh karena itu, akan lebih baik mencuci tangan dengan air dan jika memang mencuci tangan dengan air tidak memungkinkan, dapat menggunakan tissue basah yang mengandung triclosan seperti Softies Antibacterial yg mengandung ekstrak aloe vera dan bebas alcohol .

  1. MITOS Teh Hijau membantu dalam penurunan berat badan

Penelitian menunjukkan bahwa kombinasi teh hijau dan kafein membantu dalam menurunkan berat badan. Katekin sub-kelas flavonoid, yang dianggap bertanggung jawab atas efek pembakaran lemak teh hijau bila dikombinasikan dengan kafein. Menurut sejumlah penelitian, sel lemak menyerap 70% lebih sedikit asupan lemak berkat konsumsi teh hijau. Singkatnya, teh bisa menghancurkan lemak yang tersimpan dalam sel-sel lemak. Mengonsumsi 1 cangkir teh hijau 3-5 gelas sehari tanpa gula tentunya, bisa bantu membuat tubuh kita lebih ramping. Namun, tentu saja kita harus tetap berolahraga untuk mendukung penurunan badan lebih cepat.

  1. MITOS Apakah Lemon Diet Detox baik?

Pada dasarnya diet detoks lemon mirip dengan sebagian besar diet "membersihkan" lemak, dimana berat badan kita akan berkurang dalam waktu beberapa minggu. Namun jika kita hanya mengkonsumsi buah ini akan terjadi efek samping pada tubuh Kita. Seperti efek samping muntah, alergi, kelemahan ekstrim, dan pingsan. Karena tubuh kita tidak menyerap makanan berkualitas yang cukup baik. Jadi, pilihlah pola diet yang sehat agar tidak terjadi efek samping bagi tubuh kita.

  1. Kelebihan dari Bunga Lily

Apakah kosmetik yg menggunakan bunga lily baik untuk kulit? Bunga yang memiliki nama latinLilium Candidum L ini mengandung beberapa zat kimia penting, seperti flavonoid yang mengandung antioksidan, anti-kanker, dan membantu meremajakan kulit, karotenoid sebagai antioksidan dan juga sapion sebagai salah satu zat penghambat pertumbuhan kanker. Karena itu banyak produk kosmetik yang menggunakan bunga Lily sebagai salah satu bahannya untuk mencegah kanker kulit akibat sinar matahari juga ekstrak bunga Lily membantu menjaga kelembaban kulit, merawat kulit kering, iritasi dan sensitif. Karena itu gunakan selalu Softies Natural Glow untuk mendapatkan khasiat dari ekstrak Bunga Lily.

  1. MITOS Buah peach baik untuk kulit

Benar. Untuk kulit, Buah Peach mampu mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel kulit baru. Kandungan AHA (Alpha-Hidroxy Acid) dapat membantu melenyapkan noda hitam akibat sengatan matahari, noda bekas jerawat, serta memperkecil pori-pori wajah. Ekstrak Buah Peach dapat kita rasakan di Softies Wet Wipes Natural Glow dan lihat bagaimana kulit tangan kita tetap lembut dan bersinar.

  1. Apa itu Licorice?

Licorice adalah “akar manis” dalam Bahasa Indonesia dan telah dikenal sejak lama di Indonesia karena kegunaannya untuk obat-obatan dan kulit. Tumbuhan Licorice sering digunakan di berbagai negara untuk makanan dan juga permen karena rasa akarnya yang manis. Ekstrak dari Licorice dimanfaatkan untuk mencerahkan kulit dengan proses yang lembut dan sehat. Ini dikarenakan Licorice dapat menstimulasi berkurangnya melanin dan pigmentasi yang tidak merata pada lapisan kulit yang dalam, sehingga wajah akan terlihat lebih cerah dan lembab terawat. Manfaat Licorice dapat kita temukan di Softies Fresh Aromatic yang tentunya juga akan menenangkan kita.

 

Home Button   Products   Innovation   Ask The Doctor   Event Activity   Fun and Games   Awards and Recognition   Contact Us

Seputar Mitos Softies